agen properti di purwokerto,agen properti purwokerto,cari rumah di purwokerto,daftar perumahan di purwokerto,dijual cepat rumah purwokerto,dijual rumah di purwokerto,dijual rumah purwokerto,gambar purwokerto,harga perumahan di purwokerto,harga perumahan purwokerto,harga rumah di purwokerto,harga rumah purwokerto,harga tanah di purwokerto,harga tanah purwokerto,jual beli purwokerto,jual beli purwokerto banyumas,jual beli rumah di purwokerto,jual beli rumah purwokerto

Rabu, 25 November 2015

On 01.01 by Unknown   1 comment
Rumah Minimalis berkualitas harga murah


PURWOKERTO, SATELITPOST-Modifikasi model rumah dari yang sederhana menjadi sedikit berwarna, ternyata tidak dipilih PT Bumi Citra Satria. Dari ke enam lokasi perumahan yang dibangunnya, semua menekankan konsep minimalis. Hal ini bertujuan agar menjadi karakteristik tersendiri bagi developer yang satu ini.

Bagus Darmawan, marketing PT Bumi Citra Satria mengatakan, meski konsepnya minimalis namun spesifikasi bangunan dipilih dengan kualitas bagus. Mulai dari Grand Kusuma Karagin, Bumi Teluk Permai, Green Cool Estate, Bukit Vila Panorama, Citra Taman Satria, dan yang terakhir adalah Karangklesem.

“Semuanya dibangun dengan konsep minimalis, namun kalau soal kualitas boleh bersaing karena kami menggunakan spesifikasi bangunan dengan bahan yang kualitasnya baik,” kata Bagus.

Meski menerapkan konsep minimalis namun ada satu perumahan yang dilengkapi dengan kolam renang sebagai fasilitas tambahannya. Ada di Perumahan Bumi Teluk Permai yang mempunyai 135 unit rumah.

Berbeda dengan fasilitas yang dimiliki di perumahan Teluk, Karagi juga mempunyai keunggulan dalam hal view. Karena pada pagi maupun sore hari, penghuni di perumahan ini bisa menikmati pemandangan Baturraden. Selain itu, tersedia pula taman untuk tempat bermain para penghuninya.

Bagus mengatakan, dari banyaknya tipe rumah yang dibangun, paling banyak diminati adalah untuk tipe 36. Hal ini disebabkan karena harganya yang terjangkau namun dibarengi dengan kualitas bangunan yang bagus.

Setidaknya, kata Bagus, setiap bangunan pondasinya menggunakan batu kali, dinding bata merah, lantai keramik, genteng beton, dan rangka atap kayu. Sedangkan untuk airnya menggunakan PDAM dan listrik 900 VA. Kusen pintu menggunakan kayu laras dan plafon kayu, eternit dicompound, serta list gypsum.

www.bumicitrasatria.com

1 komentar: